Rabu, 21 Mei 2008

Ujian Kologium, langkah awal menjadi kandidat doktor...

Hari ini Rabu, tanggal 21 Mei 2008, tepat satu abad hari kebangkitan nasional merupakan satu momentum bersejarah dalam langkah saya mencapai kandidat doktor. Tepat jam 13.00 wib saya mempresentasikan proposal penelitian saya dihadapan team/komisi pembimbing dan para audience.
Semangat kebangkitan nasional telah memberi inspirasi bagi saya untuk bangkit dan maju ke arah kesejajaran gender. Momentum ini secara pribadi menjadi satu spirit yang akan terus menyemangati perjalanan study dan karir saya, menjadi lebih baik bagi keluarga dan sesama. Kiranya spirit kebangkitan nasional akan terus mengiringi jejak langkah saya dalam menapaki masa depan yang lebih cerah. Tuhan kiranya memampukan saya, amin.

Tidak ada komentar: